(VIDEO) Konvoi Tukang Parkir & Tukang Es

Assalamu’alaikum..

Semalam saat pulang dari Kaliwungu, ketemu rombongan tukang parkir & tukang es yang lagi konvoi.

Kenapa disebut tukang parkir? karena konvoi pakai stick lamp

Kenapa disebut tukang es ? karena konvoi sambil klakson berulang-ulang bikin kendaraan lain jadi empet. :mrgreen:

Sepanjang jalan dari bunderan Banjirkanal sampai menuju ke arah Johar mereka mengacung-acungkan stick lamp & membunyikan klakson.

Monggo disimak videonya..

bagaimana menurut pembaca sekalian???

Wassalamu’alaikum

NB : video direkam oleh boncenger  dengan posisi HP di depan rider

About these ads

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 15 Oktober 2012, in Seputar Jalanan, Umum and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 47 Komentar.

  1. wkwkw, gagal dadi polisii, eh malah jadi alay :D
    pake bam cacing cacingan ra kui?

  2. sayang sekali internetku lemooot..gak bisa nonton. :-(

  3. wah buram kang, kurang jelas gambarnya xixixi……… :mrgreen:

  4. Menurut ane itu sampah kang..

    Mestinya kan sesama pengguna jalan harus saling menghormati..

    Itu apaan?
    100% sampah

    Kalo sendiri juga ane yakin nggak bakal berani kayak begitu..
    Mental tempe+sampah semua itu..

    Ane aja kalo touring sama temen-temen keluar kota nggak pernah begitu..

    Hormati sesama pengguna jalan lah..

  5. jualan es apa tuh?
    Ane mau beli

  6. uncali tangki bocor sisan…. :D

  7. “tukang parkir” & “tukang es”.. 8-O :mrgreen: :lol:

  8. hahahhaha…………

  9. konvoi asal jangan ganggu pengendara lain deh..

  10. Biasanya Kang…kalo lagi ngumpul kayak bulu ketek begitu gayanya udah kayak Ali Topan Anak Jahanam…tapi kalo udah pulang masing-2 kerumah sendiri-sendiri gayanya jadi Ali Sopan Anak Kelurahan…mirip tikus kecebur got…dijamin…

  11. Temanya menarik. malah tak karnaval mas, lha kok melambaikan tangan rame2 gitu. :mrgreen:

  12. lucu, abis nonton concert musik kayaknya :)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.443 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: