Terpojokan Oleh Jaman

Foto173

Biar gambar yg berbicara.
Silakan diartikan sendiri di kolom komentar :D

 

Notes :

pemilik sepeda ini adalah seorang bapak setengah baya yg kerja sebagai juru bongkar di toko tempat bapake kerja. beliau naik sepeda tiap hari dari rumahnya di daerah Mranggen ke tempat kerja di sekitaran Bulustalan yg jaraknya kira-kira 18km sekali jalan.

About these ads

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 14 Maret 2013, in Selingan, Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 65 Komentar.

  1. gak juga…byak kok komunitasnya :-D

  2. pit KEBO, saiki ganti BYSON jenenge :D

  3. kalau diperbaiki jadi barang antik oom Bimo
    wah jadi inget pak kepala fakultas nih
    suka koleksi dan naik sepeda onthel :D

  4. ndolek wangsit iku om :mrgreen:

  5. bukan sepeda aza yang terpojok
    bengkel motor kaki lima juga terpojok
    saat ini

    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/bengkel-kaki-lima-riwayat-mu-nanti.html?m=0

  6. Knp gak diperbaiki pak?

  7. nggak dapat tempat di parkiran paling.. ;-)
    btw… terkadang memang msh ada para bapak yang memakai sepeda onthel karena memang nggak bisa bawa motor,, :D nggak usah jauh2,contohnya kakek mertua saya,sampai saat inipun kemana aja ya ngonthel,di antar pakai motor nggak mau…

  8. Ning nggon-ku buat bawain gabah yg baru dipanen dari sawah (tapi itu doeloe waktu saya kecil, sekarang banyak diganti mas “TOSSA”.. :) )

  9. Dulu Saya belajar sepeda pakek sepeda kayak itu :)

  10. masih layak dipakai

  11. Ditmpatku, speda ini bwt bwa berkarung2 garam,,
    2 karung di dpn, 3 karung di blkg!
    Klo speda jaman skrg psti ambruol !!

  12. hlooo, malah eksklusif pak..
    gak takut lecet kena stang bebek-bebek di parkiran :wink:

  13. wih, nek ketemu koncoku sing kolektor barang antik, ra suwe mesti digowo mulih…
    wong ono mbah-mbah tuwo ae digowo mulih kok, kan tergolong barang antik :lol:

  14. lho.. cah semarang to om?

  15. Sepedanya antik tapi masih enak dikendarai, barangkali. Kalau bekas kira-kira berapa harganya ya?

  16. tiap hari naek spd… dijamin sehat dah.. :D

  17. Sama, tapi klo saya bro, 3 hari naik motor pas lmbr/plng mlem. 3 hari ngontel pas plng sore….

  18. jangan2 tuh sepeda riwayat, aslinya anaknya dah sukses mau dibeliin hayabusa, nggak bisa make, ya udah ngontel aja.
    biasanya juga bagi orang yang udah tua, kalo dah biasa ngontel trus diubah kebiasaannya malah jadi sakit.
    titip mas http://motogokil.wordpress.com/2013/04/20/new-vixion-lightning-keok-adu-drag-dengan-cb150r-streetfire/

  19. Agan yang punya warung, ijin share ya…thanks. Penggemar MotoGP join yuk di http://www.facebook.com/MotoGPPlanet

  20. Suatu saat masa jayanya akan kembali lagi.

  21. ada yang bisa dilego kah???? sedang mencari lagi nih….

  22. sekarang jamannya kuda bermotor… orangĀ² udah pada kaya…

    Nih gan, kali ajha ada yang minat buka usaha bengkel motor, dan atau hanya buka minimarket Sparepart Motor..
    Klik http://bikermart-indonesia.com/

    Atau mungkin sobat pada pengen belanja perlengkapan motor murah, beli eceran harga grosiran. kita siap jadi Supplyer anda.

    Klik http://grosir.bikermart-indonesia.com/

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.422 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: