KATANYA SAYANG ANAK. TAPI KOK………..

Assalamu’alaikum..

Namanya orang tua pasti sayang anak kan? Mau berangkat sekolah dianter, trus pulangnya dijemput (asal nggak kayak jailangkung lho. dateng tak dianter, pulang tak dijemput )

Tapi kalo liat foto di bawah ini gimana ya?

gak pake helm...

Memang sih si bapak sayang, mau nganterin anak berangkat  sekolah.. tapi kalo si anak gak dipakein helm, trus kalo ada apa2 di jalan gimana. padahal helm ukuran anak segitu juga udah ada lho. Herannya, ada polisi yg jaga  tapi kok ya diem aja tu si OmPol. Apa kalo nganter anak gak pake helm dimaklumi gitu?

Ya di jalan sih ngarepinnya gak kenapa2. tapi nasib siapa yg tahu?

Kalo emang sayang, mending anaknya dipakein helm, pak.. buat jaga2 kalo ada apa2 di jalan.. Uang bisa dicari, tapi nyawa gak ada yg jual..

 

Wassalamu’alaikum…

 

NB : foto diambil tadi pagi di bangjo Tugumuda pake HP. Jadi mohon dimaklumi              kalo gambarnya kecil:mrgreen:

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 19 November 2011, in Umum. Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. adek kelas ada yang meninggal cewe cantik lagi
    gara2 .. si ayah bonceng dia tp si cewe gk pake helm…
    si bapak menghindari lubang….anak terpental ke kanan langsung disambar trek pasir

    si ayah ke sekolah sambil nangis ngabarin kalo anaknya dah meninggal..

    MIRIS😦

  2. MUNGKIN “cuma” deket Mas…😀

  3. Bapaknya kurang perhatian nih Bro…

  4. saya juga masih sering gitu
    *sikecil belum dapat helm yang ukurannya benar2 pas,yang ada dijual kebesaran ukurannya*

  5. yeah! seperti ini potret kondisi kehidupan bikers dinegeri ini. Ada yang mampu beli motor tapi belum mampu mengoperasikan secara benar dan bertanggung jawab, tapi ada juga lho orang mampu beli motor tapi dimampu-mampuin dengan cara perketat ikat pinggang selama 36 bulan.

  6. Ane juga kalo nganter anak juga pake helm smua, walaupun jaraknya ga sampai 2km

  7. Ealah… Kwkwkwkwkwkwk

  8. Realitanya memang seperti itu, Masih sering ketemu juga bawa anak dua,yang pakai helm cuma yang bawa motor. Setelah kejadian celaka baru mewek… 🙂

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: