TAK ADA ROTAN, AKAR PUN JADI….

Assalamu’alaikum…

Hari minggu kemarin, sewaktu pergi nyumbang ke tempat sodara. gak sengaja liat penampakan 2 motor berbeda jenis. Motor sport & motor skuter gak matik.

Dua2nya sama pakai box belakang. Motor sport pake box sejenis Givi, lha yang satu agak unik. Bukan pake box pada umumnya tapi pake Magic Jar yg berbentuk kotak..

Weess jan… Kreatif tenan. Sengaja bikin sesuatu yang beda & unik…

Mungkin ada Brother lain yg pernah liat seperti ini?

Monggo dishare pendapatnya.

 

Wassalamu’alaikum….

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 21 November 2011, in Selingan, Umum. Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Yah tak ada premium,.. PERTAMAXX pun jadi…:mrgreen:

  2. kurang jelas mas gambarnya….

  3. Nyumbang itu apa tho pak? pergi ke kondangan ya?

  4. meriah dan beda,murah ? gak tau deh

  5. ooo ya ya… setelah diperhatiin lagi dengan mata telanjang… baru nampak mas…😀

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: