SELINGAN : JEMBATAN GANTUNG (WANNABE)

Ternyata di semarang juga ada Golden Gate lho…

Tepatnya di jembatan lemah gempal.

 

Monggo dilihat foto di bawah ini

Pas siang hari…

jembatan lemah gempal

Kalo ini dilihat waktu malam hari

jembatan waktu malam

πŸ˜€

memang gak mirip sih.. just wannabe…

 

 

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 16 Desember 2011, in Selingan. Bookmark the permalink. 53 Komentar.

  1. Yes…. Pertamax….
    Mantab jembatannya…. Bisa buat wallpaper tuh…. Like it….

  2. awas roboh…he..he..:-)

  3. Yes….
    Mantab jembatannya…. Bisa buat wallpaper tuh…. Like it….

  4. wooogh
    kalo malem kok ganteng bner om…..

  5. durung tau liwat kono, kapan-kapan tak mamper

  6. kreatip tukang jembatane mas πŸ˜›

  7. hahahaha pake tali .. wkwkwkwkk

  8. nitip bapake…. udah lama ane ga posting…
    lagi belajar upload video di youtube nih…
    http://4201megaprolama.wordpress.com/2011/12/18/inilah-peninggalan-ibu-buat-ane/

  9. sekrang semua sebut-sebut golden gate. jangan-jangan nanti jembatan di belakang rumah disebut golden gate. tapi kalo yang ini sama-sama ada kabelnya. bagus deh.

  10. biar kaloo pas org ngindehoy g gelap2an:mrgreen:

  11. Ditengarai buat pacaranπŸ™‚

  12. Semarang ya? aku cuman ngertinya di Sunan Kuning thok.πŸ™‚

  13. wowπŸ˜†
    jembatan gantung ditempatku malam gelap abis,lewat aja bulu kuduk merinding.

  14. america rasa semarang..aseeekk..:mrgreen:

  15. pas malem indah banget ya Om…

  16. mantap kali jembatanya, dahulu kala di Kampung ane ada jembatan gantung mini, L 2m P 100m. jembatan unik yang buat ane pusing melewatinya karena goyanganya, kalo melintas pake motor harus ngebut jika tidak alamat nggak stabil.
    Yang pengen punya tv di blog
    http://www.rendiiswanto.wordpress.com/2011/12/21/tv-online-di-wordpress/

  17. kynya jalan layang yang dkt pasar burung juga dikasi kawat gitu…

  18. jalan layang apa jembatan ya..dikasi lampu ga ya..

    *lupa
    ┐(Λ‡.Λ‡”)β”Œ

  19. Wkakaakakak:mrgreen: Deket rumah eyang ane tuh Pakbro… jadi inget pas ane SMA pulangnya kadang sering lewat situ, dulu kondisinya kritis banget, tapi ane herannya besinya kuat banget walau udah uzur (mungkin emang bener material jaman dulu kuat-kuat). Terakhir kesana kok malah kayak FAILED Golden Gate gitu yak?? xixixi,πŸ˜† moga aja kuatnya menyaingi yang dulu….

  20. wah keren juga ya jembatannya pak… kapan-kapan kesana ah… kalao dari simpang lima kemana ya pak?

  21. sukaaa liat foto foto… πŸ™‚

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: