Lorenzo Vs Tukul

Assalamu’alaikum….

Pastinya udah banyak yg pada tahu kalo Lorenzo datang lagi ke Indonesia. Selain untuk membantu yamaha melaunching produk2 baru mereka, juga untuk menemui penggemar2nya di Indonesia. Istilah bulenya sih MEET N GREET.

Dan di sela2 kesibukannya bersama Yamaha, ternyata Lorenzo juga menyempatkan diri menjadi bintang tamu di BUKAN 4 MATA yg ditayangkan tadi malem di Trans7. Wah, hebat bener ya manajemen Trans bisa mendatangkan pembalap dunia sekelas Lorenzo di acara yg dipandu host ndeso dari Semarang itu. Satu hal yg sepertinya sulit diwujudkan saat pembalapnya adalah Rossi. Mungkin emang tingkat ketenaran & kesibukannya beda kali ya..:mrgreen:

Setahu bapake, Bukan Empat Mata adalah acara Trans7 yg banyak ditonton selain Opera Van Java. Menurut analisa bapake, secara tidak langsung dengan hadirnya Lorenzo sebagai bintang tamu bisa mendongkrak popularitas Lorenzo & Yamaha. Kok bisa?? Sebab tidak semua penonton acara itu tahu siapa itu Lorenzo & tidak semua adalah penggemar MotoGP. Bisa jadi setelah acara itu, penonton yg penasaran pasti bertanya-tanya…

“eh, Lorenzo itu siapa sih?”

“itu lho..pembalap motogp yg juara dunia 2010”

“motogp apaan?”

“itu, balap motor dunia yg ditayangin live di Trans7”

“emang Lorenzo pake motor apa?”

“pake Yamaha”

“ooo…yg ngiklanin Jupiter Z sama Komeng itu ya?”

“huo’oh”

Mungkin begitu kira2 pertanyaan orang awam seputar siapa itu Lorenzo & motor yg ditungganginya. Ujung2nya mungkin mempengaruhi minat penonton pada MotoGP & mungkin juga pengaruh ke penjualan Yamaha. (menurut saya lho….)

Kembali ke laptop ย Bukan Empat Mata, di acara itu selain Lorenzo juga ada Komeng, Alexandra Asmasoebrata(pembalap Asian Formula Renault), Syahrini & juga seorang cewek translater yg bertugas sebagai penerjemah apa yg diucapkan Lorenzo.

Di acara itu terlihat betapa dekatnya Lorenzo dengan bintang2 tamu yg lain seolah-olah tidak ada jarak yg membatasi mereka. Bahkan dia terkesan sangat menikmati kedekatannya dengan para host & guest yg lain. Padahal dia pembalap kelas dunia lho. Malah ada juga segmen di mana Lorenzo lomba makan ย krupuk bareng Komeng, Cinthia & Andra. Di Spanyol jelas2 gak ada gituan.๐Ÿ˜€

Sayangnya, seperti biasa di acara itu lebih menonjolkan Tukul sebagai host yg terkadang terlalu over & sok tahu. Bintang tamunya sendiri kurang tereksploitasi, terkesan hanya sebagai pelengkap saja. Sering belum selesai ngomong, udah dipotong oleh Tukul gitu. Ditambah lagi, cewek translaternya terlihat kurang pinter menyampaikan kepada penonton apa yg diomongin sama Lorenzo. Jadi agak2 bingung gak mudeng juga.

Harusnya Trans7 memberi teks terjemahan di layar bawah saat lorenzo bicara. Jadi penonton bisa tahu apa yg dibicarakan si pembalap Yamaha itu. Toh acara ini tidak live kan…

Overall, patut diajungi jempol usaha Yamaha & Trans7 menghadirkan Juara Dunia MotoGP 2010 itu di Bukan Empat Mata. Siapa tahu langkah ini diteruskan oleh Honda dengan menghadirkan Stoner mungkin. Who knows??

Ini hanya analisa bapake sebagai orang awam tanpa bermaksud promosi & bisa dibilang ngawur juga.. hanya sebagai selingan.๐Ÿ˜‰

Wassalamu’alaikum…

NB : gambar ambil dari simbah gugel. .

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 17 Januari 2012, in Selingan, Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 53 Komentar.

  1. akhir acar si lorenzo merangkul 2 cewk termasuk syahrani wkwkw๐Ÿ˜€ ..enek bener..

  2. Alhamdulillah solsepatu yaa..

  3. sudah sangat lama nggak seneng motogp

  4. Sayang. Si Tukul ngelawaknya ‘anoying’ banget, malah kesannya menomor 2 kan bintang tamu. Padahal dalam acara talk show, seorang host malah bisa ‘mengeruk’ berbage macam informasi sisi kehidupan si bintang tamu, kan? ndak cuman dipenuhi ma banyolan yang menurut saya basi. Coba agak menengok ke acara Oprah Show, kan bisa dipake sebage parbandingan, walo agak njomplang, sigh.

  5. sayang, gak sempet ndelok lombane ,

    mata sepet,,, turuu .. ๐Ÿ˜€
    ben spies gak ikutan yo ?

  6. awas keracunan kerupuk…. eh.. makanan deng, kayak spies..

  7. Lorenzo yang mana tho ini…???๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    PISS..

  8. Saya malah bingung….Tukul itu siapa sih…kayaknya baru denger, kalau Lorenzo aku tahu sekali….dia pembalap motogp yang pake motornya komeng itu khan….Seandainya masuk program kick Andi mungkin akan lebih jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh berkelas…..Kasihan Lorenzo….

  9. nasib orang ganteng,pembalap ,kaya raya,masuk tipi.hebat ya

  10. Lorenzo kecil juga ya.. Imut imut

  11. kasian lorenzo, masa dikasih cemilan kerupuk doang, jauh2 dari spanyol dateng ke indonesia. :mrgreen:

  12. waduh keknya seru neh.. ketinggalan, tp begitu baca ttg “kearoganan” tukul jd gmn gitu..
    moga lorenzo blm pulang, mampir dlu di talk show “berkelas” tv lain.

  13. walah ak ra nonton je…

  14. wakakakakak trimo numpang keren tok iki lorenzo.. wakakkaa

  15. Andaikan Rossi masih di Yamaha, wah pasti tambah seru lomba kerupuknya๐Ÿ™‚

  16. Hmmm, alhamdulilah yaw, seswatu buangetzzz… wkwkwwkwkwk…

    rada oot, personel SNSD yg nb uayu uayu ae ngga segitu kemayunya, tapi liat itu si Sy*****i… ckckckckck…

  17. wahh, gak nonton episode ini aku, ulangan soalnya kemarin,,… haha…๐Ÿ˜†

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: