Warga Perumahan Elit….. Tapi Otaknya Seuprit….

Assalamu’alaikum…..

Setelah beberapa lama vakum, akhirnya sekarang bisa nulis artikel juga.😀

Sebenarnya artikel ini dibuat karena akumulasi kekesalan bapake pada beberapa warga salah 1 perumahan elit di Semarang.

Ceritanya begini anak2…..

Tadi pagi sekitar jam 8, bapake nganter bunda berangkat kerja ke kantornya yg terletak di perumahan Semarang Indah.  Nah.. memasuki komplek perumahan itu, ada 1 perempatan yg di tengahnya terdapat bundaran kecil.

ilustrasinya kayak gini
ngambil dari gugel..

Bapake mau jalan lurus karena kantor bunda di rumah paling pojok. Tiba2 bapake dikejutkan oleh 1 mobil yang keluar dari arah kiri & langsung belok ke kanan alias ke arah bapake. Padahal di bundaran itu ada rambu2 perintah yg mengharuskan memutar dulu kalau mau belok ke kanan. Rambu2nya kayak gini nih :

Namanya juga orang kaget, bapake spontan pencet klakson sambil melotot. Tapi  lidahnya gak sampe melet2 lho. Si driver pun cuma diem saja. Dalam hati bapake cuma bilang.. “sabaar… wong gak sampai ditubruk kok. Kalo ketubruk, baru keluarin jurus2 mautnya”😀

Nah, mungkin pembaca pada mikir ya..

“baru juga 1x & gak sampai terjadi insiden. ngapain kesel”

lha perlu pembaca semua ketahui (halah…), bapake sudah mengalami hal seperti ini sebanyak 5x. Dari ke 5 kejadian itu perinciannya seperti ini, 2x hampir ciuman sama motor, 3x sama mobil, 3x ke arah masuk, 2x ke arah keluar, 4x sama laki-laki, 1x sama perempuan.  Makanya bapake kesel. Masih mending kalau ciuman sama Angel Cherrybelle.

Arti rambu2 itu adalah jika kita mau belok ke kanan, kita harus memutar dulu melewati bundaran baru boleh belok kanan. Tapi pada prakteknya, warga di situ justru langsung belok ke kanan tanpa harus memutar dulu. Jadi, rambu2 itu dipasang untuk apa??  buat pajangan biar terlihat keren karena ini perumahan orang2 kaya? atau rambu2 itu berlaku untuk orang luar alias selain warga perumahan itu.. Gak mungkinlah wong gerang daplok  kaya mereka gak tahu arti rambu tersebut.  Jangan2 SIMnya nembak ya…😈

Karena gak cuma 1x ngalamin yg seperti ini, maka bapake simpulkan kalau mereka itu, biarpun  orang kaya, pengusaha, berduit, bisa beli mobil mewah, tapi cara berkendara mereka cenderung seenaknya & membahayakan orang lain.. Walaupun tidak semuanya seperti itu. 

Coba kalau tidak sempat ngerem, kan orang lain yg celaka.

Yah… moga2 saja mereka cepet sadar kalo gaya berkendara atau menyetir mereka yg sruntulan itu bisa membahayakan orang lain. Gak perlulah nunggu sampai terjadi hal2 yg tidak menyenangkan.

Barangkali ada yg pernah mengalami hal yg sama? monggo dishare…

Semoga bermanfaat.. Mohon maaf kalau ada yg tersungging.. eh..tersinggung😀

Wassalamu’alaikum…

Bonus yg bening2 ah.. biar adem

unyu-unyu deh..:mrgreen:

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 3 April 2012, in Seputar Jalanan, Umum and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 51 Komentar.

  1. pertamaxi dewe ah…

    lha wong sepi kok

  2. otakx nddddesoo bro …🙂 , pic yg pling bawah masih keset tuh keliatanx xixiix:mrgreen: #kaburrrr vixy182.wordpress.com/2012/04/03/ganti-lampu-klx-ke-standart-plus-sein-led-vixion/

  3. gak cuma di situ kang. Lebih parah yo neng daerahku. .

  4. kalo cewek langsung sosor aja pak,tapi kalo 2 silinder mending kabur,pak pol yang jaga aja kabur maw disosor saat demo
    *saya Liat di TV *

  5. sing sabar ae🙂

  6. warga perumahan blm tentu smart loh
    ada anak tetangaku naik satria F,seneng kebut n jemping di jalan rumah
    http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/04/04/yamaha-rx-z-4-taknga-percayaternyata-ada-lho/

  7. wuuiiiihhh….ijin sedot bonusnya gan…:mrgreen:

  8. pecundangtangguh

    hmm salah besar kalo bilang otaknya seuprit…itu bodoh, kalo sampai yakin otaknya seuprit…
    karena kenapa….mereka itu gak punya otak, emang susah sih, punya duit tapi gak punya otak, dan ujung2nya percuma banyak duitnyatapi gak bisa beli otak…..mending punya otak bisa buat cari duit….hahaha…jgnkan situ bro, ane disini 99% absolute bahwa mereka hanya punya duit n gak punya otak, ya kita cuman bisa mengasihani aja😀

  9. Ckckck..bahaya

  10. tenan wani ciuman karo Angel Cherrybelle ? diraupi banyu kobokan karo Bunda kuapok kon

  11. banayk banget orang kayak gitu…. perlu ada pendidikan khusus kayaknya

  12. kalo yg mo nabrak yg bening2 kaya yg di bonus, gimana?! MArahkah?! melototkah (karena nepsong..hahaha)?…. ^ ^

  13. asdsfddf << mantra gagal pertamaxxx😦

    waduh membahayakan iku om….. ntr cipokan😀 adu kepala

  14. orang kaya baru owm
    :p

  15. Orang kita kadang bawa kendaraan tanpa memperhatikan rambu-rambu tuh!

  16. nice info gan,,, semoga bermanfaat,,,

  17. Inilah curhatan MOBIL TUA :

    kalo mobil peringkat suruntulan dipengang Apv, Avanza, Xenia, Innova, Grand Livina, dan Jazz.

    kenyamanan suatu kendaraan disalah artikan :
    – Semakin nyaman suatu kendaraan : semakin enak buat nge GAS
    – Semakin nyaman suatu kendaraan : semakin enak buat nge REM
    – Semakin nyaman suatu kendaraan : semakin enak buat BELOK
    – Semakin nyaman suatu kendaraan : semakin enak buat MEPET
    – Semakin nyaman suatu kendaraan : semakin enak buat Sruntulan

    coba pake mobil Tua, karna bawanya gak enak. bikin pengendarannya semakin WASPADA.

    intinya buat orang indo emang harus bikin mobil yang “Gasnya berat”, biar gak keenakan nge gas, dan bikin mobil yang boros karna semakin irit semakin AMAN Buat Nge Gas karna di gas juga irit.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: