Blogger Galau…

Assalamu’alaikum…

Sejak terjun ke dunia perbloggeran, bapake lihat ada bermacam-macam karakter blogger. Ada yg idealis nan manis, atau juga yg idealis tapi bengis. Terus ada blogger independen, blogger yg asal nulis (contohnya saya sendiri) & ada juga blogger galau.😀

Nah, yg mau bapake tulis itu adalah yg terakhir alias blogger galau. Salah satu contohnya adalah blogger dengan nickname bimo96. Beda dengan kang Irfan jomblis yg sering galau karena wanita, juragan warung http://bimo96.wordpress.com yg kebetulan namanya sama kayak bapake ini lebih sering galau karena begitu mengidam-idamkan satria FU. Tapi apa daya, yg dipunya hanyalah Supra X 125 (yg katanya) butut lungsuran dari ayahnya.

Coba lihat tulisan2nya yg  kontroversial seperti :

Terlihat bahwa dia begitu ngebetnya sama yg namanya Satria FU. Bahkan saking pengennya punya  FU, dia sampai teriak2 di masjid.

Padahal kalau dipikir-pikir, Supra X 125 itu gak butut2 amat. Gak jelek2 juga lho…  Dibanding jaman bapake dulu, sekolah naik angkot.:mrgreen: Mungkin memang jamannya yg beda kali ya….

Wajarlah, namanya juga anak muda. Masih tahap pencarian jati diri. Selama tidak melakukan hal2 yg negatif sih sebenernya gak ada masalah. Toh, bapake dulu juga pernah muda.

Impian itu tidak harus terwujud sekarang bahkan terkadang tidak sesuai dengan kenyataan, tapi harus melalui proses yg panjang. Yg penting tunjukan dengan prestasi yg membanggakan orang tua dulu, & jangan lupa berdoa. Insya Allah impian itu akan terwujud.

Monggo bagi yg pengen kenalan, silakan kunjungi warung http://bimo96.wordpress.com

Wassalamu’alaikum…

NB : artikel ini hanya sebagai hiburan semata…😀

 

—————————————————————————————————-

update terbaru :

sekarang bimo udah punya motor baru. Ayahnya yg seorang FBH sejati membelikan dia New Blade. Lumayanlah, galaunya sedikit berkurang.

Yg penting dirawat baik2, & jangan jadi rider alay bin sruntulan lho…😀

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 6 April 2012, in Selingan, Umum. Bookmark the permalink. 52 Komentar.

  1. Masak sih… Ntr tak pinjemi epyu ku aja…
    Tapi uda jadi rondo… Gimana minjeminya…

  2. Bimo galau bin risau binti pening pale🙂

  3. tak kira ini warung kakak2x bimo sma name nya…. Ckck:mrgreen:

  4. wkwkwkwkkwkw…. tka colek bim2 nang pesbuk ah…:mrgreen:

  5. asal jangan ngancam terjun ke sumur aja:mrgreen:
    kalo saya tergolong mahdzab mana :?:
    *yang jelas bukan galau😀

  6. ane di beliin motor supra x 100 pas masuk kuliah gan,,,kalo belum punya sim minta motor????? ( MINGGATO WAE )
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/06/diy-ganti-sendiri-oli-transmisi-honda-vario/

  7. setuju mas,,
    Bimo usianya masih remajaaa bangit tentu belum bisa disamakan dengan para Bapak2 semuaanya.
    kita yg kudu sabar dan memengerti adek kita itu..

    SETUJUUU>>>

  8. empunya blog ini juga lagi galau, pengen meluk cheribelle nggak kesampaian:mrgreen:

  9. Hahahaha
    Bimo96 tambah terkenal yo,😀

  10. yuk ah menggalau, saya juga jadi pengen EpYu:mrgreen:

  11. Supra nya dikemanain terus ?🙄 hehehe…

  12. sabar mas bim, mbok ya ditabung uang jajanne, sitik2 iso kok🙂

  1. Ping-balik: antara Blogger GALAU, Komentator GALAU dan Bikers GALAU « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: