Video Kecelakaan Mobil… Hati2 di Jalan Menurun

Assalamu’alaikum…

Pas lagi iseng2 lihat youtube, nemu satu video kecelakaan sebuah mobil pickup di jalanan yg menurun. Monggo dilihat videonya..

Dari video itu terlihat pickup dengan banyak penumpang di belakangnya tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Sopir tidak bisa mengendalikan mobil sehingga mobil itu oleng dan akhirnya terguling beberapa kali yg mengakibatkan penumpangnya terlempar. Bahkan yg di dalam mobil pun juga terlempar keluar. Ada beberapa orang yg masih bisa bangun, tapi ada juga yg tergeletak tidak bergerak.

Bapake tidak tahu di mana lokasi video ini diambil & juga sebab pasti mengapa mobil itu terbalik tidak diketahui. Tapi dugaan bapake sih karena rem blong & jalanan yg menurun membuat sopir hilang kendali.

Sekedar mengingatkan saja…

selalu cek piranti kendaraan anda sebelum anda bepergian untuk meminimalisir resiko kecelakaan di jalanan. Baik itu mesin, roda, lampu2, klakson & yg paling vital adalah rem. Jika menemukan ada yg tidak beres, lebih baik dibenahi dulu..

Semoga bermanfaat…

Wassalamu’alaikum….

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 3 Juni 2012, in Seputar Jalanan, Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 46 Komentar.

  1. hayooooooooooooo..
    hati2 bapake………… 😛

  2. kayake gara2 ban njeblug. Wkwk

  3. Ajib bahayanya rem blong..

  4. keliatannya ini diluar negeri, mungkin di amerika latin lah,
    soalnya pick-up nya keliatannya ga dijual disini
    btw dimanapun, ransanya kalau jalan menurun kecepatan harus dijaga
    kalau perlu pake rem dikit biar ga ngeloyor mobilnya.

    • kayaknya emang gitu..
      pertama liat bangunan + “tukang2nya” kaya di idonesia, tp pas liat platnom mobil baru keliatan kalo dari luar…

      jalan menurun emang bikin orang terlena..

  5. wow…jatuh bareng2😀 wkwkwk

  6. walahhh..ngeri kaliiiiiiii…kyknya di negara ketiga spt indonesia atau india, srilangka dan tetangga2nya…

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/06/04/kenaikan-spare-part-bajaj-apa-kira-kira-implikasinya-negatifpositif-bagi-konsumen/

  7. galah pengering

    walah kang, internet pake gprs suruh lihat pidio. rak ketok gambare

    • hahahaha….
      intinya itu ada mobil pickup yg belakangnya banyak penumpang, lewat jalan menurun.. entah karena rem blong atau ban pecah, tu mobil oleng beberapa kali trus terbalik. penumpang di belakangnya sampai terlempar…

  8. ngeri…

  9. wih…ngeri tenan..

  10. wew crazy arab mau nyoba drifting itu gan

  11. ngeri banget ngelihatnya, apalagi yang terlempar dari dalam mobil..

  12. Yup, pernah kejadian juga oom..
    Sil rem getas, oli rem hampir habis, buat ngerem ngeloyor,
    untung kecepatan rendah, jadi ya masih bisa dihentikan🙂

  13. ngeri banget… istighfar..

  14. hii., serem ., jgn sampe ane ngliat langsung😯

  15. istighfar… moga tidak ada lagi kecelaan yang mengerikan ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: