SIM Yang Benar-benar Afdol. Berlaku Seumur Hidup

Assalamu’alaikum…

 

Lama gak nulis artikel, kali ini bapake posting gambar aja deh.

Penampakan SIM yang istimewa karena berlaku seumur hidup.

Monggo dipelototin gambarnya. Maaf kalo burem soalnya ngambil pakai kamera HP jadul:mrgreen:

berlakunya seumur hidup kan??:mrgreen:

 

Just kidding kok. Jangan dianggap serius lho…๐Ÿ˜€

 

Wassalamu’alaikum…

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 4 September 2012, in Selingan, Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink. 51 Komentar.

  1. pertamaaaxxx.. kapan dapet sim itu ya๐Ÿ˜€

  2. wkwkw…kirain ada beneran๐Ÿ™‚

  3. Wooo surat ijin menikah toh๐Ÿ˜†

  4. Walah
    kreatif undangannya๐Ÿ˜€
    Biayanya pasti lebih hemat dariapda undangan konvensional๐Ÿ˜€

  5. hahahahaha…………. aya2 wae kang:mrgreen:

  6. ajib,..kayak KTP aja๐Ÿ˜€

  7. berlaku seumur hidup, kalo kurang boleh nambah, kalo bosen boleh ganti:mrgreen:

  8. SIM paling mahal….

    *ngarep gratisan:mrgreen:

  9. oalaahh…. dagelan,to… ๐Ÿ˜†

  10. berlaku seumur hidup selama belum di ceraiin:mrgreen:

  11. Ngajuk guyon ki critane….๐Ÿ˜†

  12. Ngajak ngguyon ki critane…๐Ÿ˜†

  13. SIMnya cukup satu, kalau kendaraannya ganti ganti boleh nggak????

  14. unik mas undangannya, jadi pengen bikin undangan lagi, sayang sudah nikah gak bisa lagi… wkwkw:mrgreen:

  15. hihihihihi klo ada masa berlakunya bisa bikin 2 sim

  1. Ping-balik: GL Max Born to Trail Adventure | Catatan perjalanan Touringrider

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: