MEDIA & BLOGGER GATHERING BARENG SUZUKI…. MANTAAP

Assalamu ‘alaikum….

Setelah sekian lama vakum, kali ini bapake coba share pengalaman gathering blogger & media yg diadakan hari ini di Semarang oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM merk Suzuki di Indonesia. Blogger yg hadir pada acara ini merupakan perwakilan dari Jatengmotoblog & Koboys. Sayang karena acara diadakan pada hari kerja, blogger Jatengmotoblog yg datang cuma 4 orang yaitu bapake, kang Ari CXR, Kang Setyawan Ninja150SS & kang Jahe remcakram. Serta 2 orang perwakilan dari KOBOYS & beberapa rekan wartawan.

Bertempat di Nest.co.logy cafe dan dimulai pada jam 10.30, acara gathering bareng PT. SIS ini berlangsung santai dan kekeluargaan.  Bisa dibilang sebagai ajang silaturahmi antara pihak Suzuki selaku produsen dengan media & blogger wilayah semarang dan sekitarnya dan juga sebagai ajang pengenalan produk baru Suzuki yaitu si kembar GSX150R dan GSX150S. Dari pihak Suzuki sendiri diwakili oleh bp. Yudi dari PT Indo Sun Gemilang wilayah Semarang, Blora, Pekalongan & sekitarnya, bp Audi Tarantini selaku product planning divisi roda 2 Suzuki, mas Ghani dan mas Fandi selaku PR dari PT SIS.

Sambil menunggu peserta yang lain bapake dan kang Ari sempat menjajal GSX150R warna hitam yang kebetulan disediakan bagi peserta yang mau test ride. Walaupun cuma muter di sekitar cafe, tapi paling tidak bisa mengobati rasa penasaran pada motor ini. Terutama fitur Keyless Ignition System yang merupakan fitur keaman unggulan dan pertama di kelasnya.

gsx150r

Acara diawali dengan sambutan singkat dari bp Yudi yang dilanjutkan oleh presentasi oleh bp Audi tentang segala fitur unggulan dan kecanggihan dari Suzuki GSX150R dan GSX150S, dua produk penanda  kebangkitan Suzuki yang selama ini mungkin hanya “mengamati” persaingan berdarah-darah di kelas sport 150cc. Dengan kedua produk yang diklaim sebagai turunan dari DNA moge GSX series ini pihak Suzuki optimis bisa bersaing dengan kompetitor yang lebih dulu meluncurkan produk sejenis. Apalagi power yang paling besar dibanding kompetitor jadi nilai plus dari produk ini.

img_20170224_105021

bp Audi sedang mempresentasikan GSX150@

bp Audi sedang mempresentasikan GSX150

Acara break sebentar karena harus sholat Jumat dulu kemudian dilanjutkan acara makan siang bersama. Sayangnya karena bapake harus kerja, jadi sepulang sholat Jumat terpaksa langsung pamit undur diri.
Oh ya, untuk launching resmi di Semarang bocorannya akan diadakan tanggal 4 Maret 2017 di Plaza Simpang Lima. Tunggu saja info selanjutnya.

Akhir kata terima kasih pada pihak Suzuki atas kesempatan yang diberikan dan mohon maaf karena tida bisa mengikuti acara sampai selesai.

Wassalamu alaikum..

Iklan

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 24 Februari 2017, in Roda 2 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Pengen lihat langsung motor ini

  2. pirang pirang taun vakum, ujug2 njedhul. sawat amplop sisan (isine boto)

  1. Ping-balik: SUZUKI BIKE MEET : Ajang Silaturahmi Para Rider Suzuki it | VALKYLA1723

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: