Launching Resmi Suzuki GSX150 di Semarang

Assalamu alaikum..

 

Walaupun sudah nangkring di dealer sejak Februari, tapi Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merk Suzuki di Indonesia baru meluncurkan secara resmi produk baru mereka yaitu Suzuki GSX150R dan GSX 150S di Semarang pada hari Sabtu (4/3/17) kemarin. Bertempat di Hotel Ciputra, Suzuki mengadakan acara press conference dan meet and greet yang dihadiri oleh pejabat Suzuki yaitu Mr Morikawa Daigo, Bp Agam & Bp Yudi dari Suzuki Jawa Tengah, serta dua brand ambassador mereka yaitu Anindya Kusuma Putri (Putri Indonesia 2015) dan Den Dimas ( Motovlogger buburayam racer ). Sementara Hamish Daud berhalangan hadir. Selain pihak Suzuki, acara ini juga dihadiri oleh rekan-rekan media, blogger, konsumen pembeli GSX150 dan juga beberapa dari komunitas motor Suzuki. Sementara Bapake sendiri hadir bareng rekan-rekan dari JATENGMOTOBLOG.

meetngreet

ki – ka : Den Dimas, Anindya Putri, Mr Morikawa Daigo, Bp Agam & Bp Yudi

Mengusung tagline “READY TO DOMINATE”,Β  GSX150 series ini optimis bisa bersaing bahkan mendominasi pasar motor sport 150cc yang memang banyak peminatnya. Dengan keunggulan mesin yang powerfull, kualitas material yang mumpuni khas Suzuki dan harga yang lebih murah, GSX150R dan GSX150S ini siap jadi primadona para penyuka motor sport yang berperforma tinggi dan stylish untuk digunakan sehari-hari.

Spesifikasi Mesin GSX150R dan GSX150S

Dibekali mesin DOHC overbore 150cc 6speed berkompresi 11,5 : 1 dan berteknologi fuel injection dengan 10 lubang injector untuk pembakaran maksimal, motor GSX150R dan GSX150S ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500rpm dan torsi sebesar 14nm/9.000rpm bahkan batas maksimum putaran mesin ini bisa dipacu hingga 13.000rpm. Jadi performa motor ini bisa dibilang tertinggi dan terbesar di kelasnya. Sebagai pendingin mesin dipasanglah radiator berukuran besar untuk menunjang performa yang lebih optimal.

Fitur UnggulanΒ  yang Inovatif

Selain desain bodi yang kompak dan berlekuk seksi khas klan GSX series, Suzuki GSX150R dan GSX150S ini juga dilengkapi fitur inovatif berupa Keyless Ignition System di GSX150R yang baru pertama ada di motor sport lokal dan Key Shutter Lock model baru di GSX150S untuk keamanan dari tindakan pencurian. Lampu depan LED, speedometer full digital dan Easy Start System untuk menyalakan mesin lebih mudah juga menjadi fitur unggulan kedua produk ini.

nyolong punyae paketu JMB πŸ˜€

Harga yang menggoyang iman

Nah, ini yang bikin persaingan tambah menarik. Suzuki GSX150R dengan fairing dan stang underyoke ala moge ini diluncurkan dengan harga promo sebesar Rp. 28,9juta (OTR Jawa Tengah) dan Rp. 28,1 juta (OTR Jogjakarta). Dengan 5 varian warna yaitu Metallic Triton Blue, Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Matt Black dan Brilliant White. Sementara untuk GSX150S yang merupakan versi naked dengan perbedaan sokbreker depan lebih tinggi, shroud tajam dinamis dan dilengkapi kick starter diluncurkan dengan harga promo sebesar Rp 24,9jt (OTR Jawa Tengah). Hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Metallic Triton Blue, Metallic Ice Silver, Stronger Red – Titan Black dan Matt Black. Untuk aftersales jangan khawatir, Suzuki memberikan jaminan garansi 3 tahun/30.000km untuk mesin dan kelistrikan, dan juga garansi 5 tahun/50.000km untuk komponen injeksi.

Oh ya, harga promo ini hanya berlaku sampai akhir Maret lho. Jadi buat pembaca yang pengen beli motorsport dengan fitur mantap dan harga murah, buruan sambangi dealer Suzuki terdekat ya.
Sudah harganya paling murah, ada promo pula. Opo rak mak klenyer…. πŸ˜†

img_20170304_224438

Suzuki….

READY TO DOMINATE!!!

Wassalamu alaikum…

Iklan

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 6 Maret 2017, in Roda 2, Umum and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. Laris manis dah Suzuki…

  2. yang rangkul orang jepun minta di tampol :mrgreen:

  3. Joss nan.. Rame pol…

  4. sing cilik kuwi sopo mas? eeeh… :mrgreen:
    #mlayusik

  1. Ping-balik: SUZUKI BIKE MEET : Ajang Silaturahmi Para Rider Suzuki it | VALKYLA1723

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: