SUZUKI BIKE MEET : Ajang Silaturahmi Para Rider Suzuki

BapakeValkyla – Masih dalam rangkaian acara launching motor baru Suzuki GSX series setelah sebelumnya diadakan acara gathering bersama blogger dan media, kemudian launching resmi Suzuki GSX di hotel Ciputra. Hari sabtu tanggal 18 Maret kemarin diadakan acara SUZUKI BIKE MEET di Halaman Kantor Gubernur Jl. Pahlawan Semarang.

GSX150S

GSX150S

Hajatan yang dihadiri berbagai macam klub motor Suzuki di Jawa Tengah ini berlangsung meriah. Selain pengenalan motor GSX150R dan GSX150S lewat display di stand yang tersedia dan sesi test ride bagi pengunjung, juga diadakan berbagai games untuk para member club, freestyle menggunakan duo GSX yang diadakan 3 kali (siang, sore dan malam), kontes modifikasi motor, hiburan dari band-band lokal, city touring, deklarasi terbentuknya GCI ( GSX Club Indonesia ) chapter Semarang dan yang paling ditunggu-tunggu kaum adam tentu saja sexy dancer & bike wash.

prepare city touring

prepare city touring

city touring

city touring

 

lady biker gsx150s

sexy bike wash

Setelah itu juga diadakan press conference yang dihadiri oleh media dan blogger perwakilan dari JATENGMOTOBLOG. Dalam press conference ini Bp. Yohan Yahya selaku Head Marketing and Sales PT SIS divisi roda 2 menyatakan bahwa

“SUZUKI BIKE MEET 2017 ini akan diadakan di 8 kota sebagai bagian dari rangkaian acara launching GSX150R dan GSX150S yang diyakini akan menjadi titik awal kebangkitan SUZUKI. Selain itu acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dan ungkapan terima kasih dari pihak SUZUKI kepada seluruh konsumen yang selalu setia memilih SUZUKI dan mengajak calon konsumen untuk mencoba kedua produk baru yaitu SUZUKI GSX150R dan GSX150S.”

press conference

Foto bareng media & petinggi SIS

Malam harinya acara ditutup dengan pembagian doorprize juga hiburan musik reggae dan dangdut.

Oh ya, rencananya acara ini akan diadakan rutin tiap tahun lho. Bukti bahwa SUZUKI akan benar-benar bangkit dan Ready to Dominate.

Berikut foto-foto yang diambil pakai kamera seadanya šŸ™‚

Ā  Ā 

Iklan

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 21 Maret 2017, in Umum and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Ajib kang… Beli2 šŸ˜€

  2. Kui sopo mbak mbak e sek melu city touring… :mrgreen:

  3. megapro oleh mlebu tah?

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: