Arsip Blog

Terpojokan Oleh Jaman

Foto173

Biar gambar yg berbicara.
Silakan diartikan sendiri di kolom komentar πŸ˜€

 

Notes :

pemilik sepeda ini adalah seorang bapak setengah baya yg kerja sebagai juru bongkar di toko tempat bapake kerja. beliau naik sepeda tiap hari dari rumahnya di daerah Mranggen ke tempat kerja di sekitaran Bulustalan yg jaraknya kira-kira 18km sekali jalan.

Iklan

(Just Share) Gantungan Kunci

Posting yang ringan2 aja deh.. πŸ˜€

Semua udah pada tahu kan apa itu gantungan kunci. Selain untuk menghias kunci, fungsinya juga sebagai tanda pengenal atau membedakan dari masing2 kunci. Misalnya untuk kunci pintu rumah, kunci kontak, atau kunci gembok biasanya diberi gantungan kunci yang berbeda biar gampang dicari. Walaupun ada juga yg semua kunci dijadikan satu.

Read the rest of this entry

WEWEHAN… Salah Satu Tradisi Khas Kaliwungu

Assalamu’alaikum….

 

Asli, artikel ini telat banget. Soalnya kejadiannya sudah hampir 1 bulan yang lalu. :mrgreen:

Mungkin di antara pembaca ada yg pernah dengar soal tradisi Syawalan di Kaliwungu. Nah, selain tradisi setelah Idul Fitri itu, ada lagi tradisi turun temurun khas kota asal bapake & om Alfido yg dijuluki kota santri ini yaitu tradisi WEWEHAN untuk memperingati maulud Nabi Β yang berlangsung pada tanggal 11 bulan Maulud atau Rabiul Awal pada kalender Islam.

Read the rest of this entry

SIM Yang Benar-benar Afdol. Berlaku Seumur Hidup

Assalamu’alaikum…

 

Lama gak nulis artikel, kali ini bapake posting gambar aja deh.

Penampakan SIM yang istimewa karena berlaku seumur hidup.

Monggo dipelototin gambarnya. Maaf kalo burem soalnya ngambil pakai kamera HP jadul :mrgreen:

berlakunya seumur hidup kan?? :mrgreen:

 

Just kidding kok. Jangan dianggap serius lho… πŸ˜€

 

Wassalamu’alaikum…

%d blogger menyukai ini: